Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pantau Langsung Pemberian Vaksinasi Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM – Kodim 0503/JB, Jakarta – Guna memastikan pelaksanaan serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB berjalan aman, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1, 2, 3, jenis Astrazeneca bekerjasama dengan Polkes Kesdam Jaya pimpinan Letda CKM Imam berlangsung di
Di Masjid Annur Pos RW 06 Jl Jeruk Garut 1 RT 03/06 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis Malam (07/04/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono , Babinsa Koramil 05/KJ dipimpin Peltu Ampa Uleng, dan Sertu Solihin
Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang, Sat Pol PP Ketua FKDM Aris, Ketua RW 06 Saat Sitorus, Ketua LMK Piter.

Jumlah penerima vaksin dosis Dosis 1, 2, 3 dalam kegiatan tersebut target sebanyak 150 orang, namun yang tervaksin 122 orangvaksin Astazeneca.

” Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, ” mengingatkan kepada warga terkait manfaat serta pentingnya pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah dan upaya bersama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk. ” ucap Danramil.

“ Untuk itu saya mengharapkan edukasi masyarakat agar dapat turut andil dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kita ini dengan memberikan kepada keluarga serta mengajak keluarga untuk dapat mengikuti pelaksanaan Vaksinasi,”Ungkap Danramil.

” Danramil berharap, selama kegiatan vaksinasi malam ini bisa berjalan dengan aman dan lancer, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak, walaupun sudah melaksanakan Vaksin Covid-19.

” Kepada seluruh lapisan masyarakat agar terus mematuhi Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, serta menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin serta olahraga yang cukup,” pungkasnya.(sumber Koramil 05/KJ)

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …