Eratkan Hubungan Dengan Warga di Wilayah Sertu Suharno Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Jalan Mangga Besar VII, RT. 003/003, Kel. Tangki,  Kec.Tamansari Jakarta Barat Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Suharno melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama warga masyarakat.

Kegiatan Komsos ini rutin di laksanakan oleh Babinsa untuk menjalin Silaturahmi dengan masyarakat agar keakraban antara Babinsa dan masyarakat semakin dekat sehingga Babinsa di wilayah dapat menyerap aspirasi/ keluhan dan masyarakat juga mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah.

Sertu Suharno Dalam komsosnya mengatakan, babinsa menerima informasi dari masyarakat apa yang terjadi di wilayah seperti seringnya tawuran, banyak nya peredaran narkoba dan yang saat ini lagi buming yaitu banyak nya prostotusi online yang ada di kost” di wilayah tangki.

“Dengan adanya laporan dari warga kami langsung merespon dan mengajak Bhabinkamtibmas serta Lurah untuk berkolaborasi dalam menangani permasalahan di masyarakat saat ini.”kata Sertu Suharno.

Dirinya juga menyampaikan Apabila ada kejadian di wilayah segera melapor kepada aparat terkait seperti Linmas, RT, RW sampe ke tingkat kelurahan Binmas dan Babinsa supaya segera di tindak lanjuti.”tegasnya. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ibadah Misa Kamis Putih, Personil Koramil 01/Tamansari PAM 3 Gereja Di Wilayah Teritorial

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Para Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan pengamanan …