Jaga Sinergitas, Babinsa Serma Wakdinator Komsos dengan Security dan FKDM

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Pos Pelayanan Jalan Lada RW. 06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada hari Selasa, 02 Januari 2024, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).

Menurutnya, Komsos yang dilaksanakan dengan Security Kota tua dan anggota FKDM salah satu cara untuk mewujudkan kerjasama yang baik di wilayahnya binaannya.

Babinsa Serma Wakdinator membahas terkait keamanan dan ketertiban di kawasan kota tua serta memberi kenyamanan bagi para pengunjung yang berwisata di kota tua.

“Kami sebagai Babinsa bersama unsur terkait lainnya selalu menghimbau kepada pengunjung agar terus mengandeng anak kecilnya demi menghindari tidak adanya anak yang hilang, begitupun barang-barang bawaannya untuk selalu di jaga agar tidak hilang.”harapnya.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Serda Isnak Dampingi Tim Medis Tinjau Warga di Lokasi Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tigaraksa – Warga Kampung Kaduagung dan Kampung Cangkring Desa Margasari Kecamatan Tigaraksa, …