Jalin Kebersamaan Bersama Masyarakat, Kodim 1715/Yahukimo Bantu Pengecoran Masjid

PORTALINDONEWS.COM, Dekai – Sebanyak 15 Personil Kodim 1715/Yahukimo dan Babinsa Koramil 1715-06/Dekai melaksanakan karya bakti dengan membantu masyarakat melakukan Pengecoran, Pembuatan WC dan kamar mandi Masjid At-Taqwa, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Selasa (03/01/23).

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Johanis Victorianus Tethool S. Sos., saat dihubungi menyampaikan bahwa Kodim 1715/Yahukimo dan jajarannya terus berupaya untuk melakukan pembinaan teritorial (Binter) di wilayah binaan, salah satunya dengan melaksanakan gotong royong membantu masyarakat melakukan pengecoran dan pembuatan fasilitas Masjid At-Taqwa Dekai.

“Melalui kegiatan gotong-royong ini, kita berharap silaturahmi dan komunikasi antar masyarakat dapat terjalin dengan baik, serta kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan lebih baik,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk implementasi dari setiap kegiatan yang di lakukan oleh TNI. Dimana TNI harus berada di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan sesuai dengan delapan wajib TNI.

“Kami akan selalu siap untuk memberikan bantuan kapan saja guna meringankan setiap pekerjaan atau kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ketua Masjid At-Taqwa Dekai, Ustad Ta’mir mengucapkan terima kasih atas support dan dukungan dari Kodim 1715/Yahukimo dan jajarannya.

“Kehadiran personel Kodim 1715/Yahukimo ini dapat menyemangati masyarakat yang ikut karya bakti. Semoga kegiatan gotong royong ini jadi ladang pahala yang akan berguna kelak di Yaumil kiamah nanti,” ucapnya.

(Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …