Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-78, Satgas Yonif Raider 200/BN Gotong Royong Bersama Masyarakat

PORTALINDONEWS.COM, Jayawijaya ~ Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Bolakme laksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan halaman kantor distrik yang akan digunakan pada saat acara peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78, di Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Rabu (16/8/2023).

Danpos Bolakme mengatakan bahwa kegiatan gotong-royong tersebut selain untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, sekaligus merupakan upaya membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TNI dengan rakyat adalah suatu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan sehingga masyarakat dan TNI harus selalu dekat, salah satunya melalui kegiatan gotong-royong membersihkan lingkungan,” jelas Danpos.

Sementara itu, Bapak Hengki Tabuni selaku Kepala Distrik mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bolakme yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan gotong-royong bersama-sama dengan masyarakat di kampungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pos TNI yang telah meluangkan waktu untuk gotong-royong bersama masyarakat. Terima kasih, wa wa wa,” ungkap Bapak Hengki.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

About Portalindonews

Check Also

Danramil 10/Sepatan Jadi Irup Upacara Bendera

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Tigaraksa, Komando Distrik Milter (Kodim) 0510/Tigaraksa melaksanakan upacara bendera mingguan yang …