Kasad Cek Kondisi Prasis Kowad

PORTALINDONEWS.COM, BANDUNG – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman melakukan kunjungan ke Pusat Pendidikan Korps Wanita Angkatan Darat (Pusdik Kowad) di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Rabu, (28/9/2022).

Dikatakan Jenderal Dudung, kedatangannya di Pusdik Kowad ini untuk mengecek secara langsung kondisi 170 Prajurit Siswa (Prasis) Kowad yang sedang melaksanakan Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD usai dibuka pada 23 September 2022 yang lalu, serta meninjau sarana dan prasarana pendidikan di Pusdik Kowad tersebut.

Dalam pengarahannya, Jenderal Dudung berpesan agar para Prasis Kowad untuk selalu belajar dan berlatih dengan baik selama mengikuti pendidikan, sehingga dapat dilantik menjadi prajurit TNI AD dan menjadi kebanggaan bagi orang tua, keluarga serta lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Oleh karenanya kalian ikuti pendidikan ini sebaik-baiknya. Ikuti proses belajar mengajar dan latihan di Lembaga pendidikan dengan senang hati,” pesan Jenderal Dudung.

Mengakhiri pengarahannya, Jenderal Dudung menekankan agar para Prasis Kowad dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan serta disiplin dan taat mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh lembaga pendidikan, yang nantinya menjadi bekal saat melaksanakan tugas kedinasan di Satuan TNI AD. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …