Kasdim 1702/JWY Hadiri Sidang Klasis GKI Baliem Yalimo Ke-XV Kab. Jayawijaya

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Mewakili Dandim 1702/JWY, Kasdim Mayor Chb Yusuf Rinding menghadiri Sidang Klasis GKI Baliem Yalimo ke-XV bertempat di Gereja Jemaat Sola Gratia Megapura Kab. Jayawijaya (13/10/2022).

Sidang Klasis GKI Baliem Yalimo yang ke-XV dengan tema “Bertekad Menuju Gereja Yang Dewasa, Mandiri dan Missioner” kali ini bertujuan untuk memilih Pemimpin Klasis yang akan menjabat selama 5 tahun masa jabatan.

Cikal bakal GKI di Wamena dimulai dengan orang sederhana dan terbatas, sehingga berkembang sampai dengan perkampungan dan pelosok Kab. Jayawijaya.

Ketua Klasis Baliem Yalimo, Pdt. A Ungirwalu, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak terkait yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Selanjutnya Wakil Bupati Jayawijaya Marthin Yogobi SH., M.Hum., mengucapkan syukur kepada Tuhan karena telah diberikan kesehatan sehingga dapat berkumpul pada siang hari ini.

Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Wakil menyampaikan bahwa Pemerintah dan Gereja kedepannya akan menghadapi tantangan yang lebih besar, namun dengan kasih Tuhan saya yakin akan dapat kita lewati bersama didukung dengan TNI-Polri dalam bidang keamanan. 

“Selamat dan sukses dalam mengawali sidang Klasis GKI Baliem Pilamo, semoga kedepannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tutup Wakil Bupati.

Sementara itu saat ditemui, Kasdim menyampaikan selamat atas terselenggaranya Sidang Klasis GKI Baliem Yalimo ke XIV. 

“Semoga dari sidang ini akan terpilih pemimpin baru yang akan menjabat selama 5 tahun kedepan. Kami juga berharap pemimpin yang terpilih nanti juga memiliki program-program yang baik untuk GKI Baliem Yalimo ke depannya,”pungkasnya. (Penrem 172/PWY)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …