Putri Kecil Asal Desa Talang Kabu, butuh uluran tangan

SELUMA – PORTALINDONEWS.COM – Mengidap penyakit Hidrosefalus, Keynara Putri Kinanti ( 1,2 ), putri pertama buah hati pasangan suami istri, Bimo Apriansyah dan Tiana, warga Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo, Kabupaten Seluma, hari ini Kamis ( 04/11/2021 ) menjalani oprasi di RSUD Tiara Sela Kota Bengkulu.

Nengsi ( 37 ) sang nenek, kepada awak Media. “menceritakan, kalau cucu kesayangan nya menderita penyakit tersebut sedari umur 3 bulan. sampai dengan umur kurang lebih 14 bulan, cucunya sudah harus merasakan 3 kali operasi, dan ditambah operasi bedah otak yang dijalani cucunya tadi sore. lantaran terdapat nana yang menggumpal pada otak.

” Operasi Hidrosefalus tetap dilakukan setelah lukanya sembuh, karena yang tadi harus cepat ditangani dan adek key juga kena infeksi paru-paru juga.” Singkat Nengsi melalui pesan messenger.

” Kepda seluruh masyarakat, terkhusus bagi warga Kabupaten Seluma, yang mendapat kabar dan membaca berita terkait ikhtiar dan perjuangan keluarga kami untuk kesembuhan cucu dan anak kami. Kami mohon Do’a nya, agar cucu kami bisa sehat walafiat dan diangkat segala penyakit yang dideritanya.” Sampai Nengsi.

Diberitahukan, Bagi masyarakat yang ingin beramal dengan cara membantu sedikit meringankan beban keluarga Keynara Putri Kinanti. Bisa berdonasi langsung dengan pihak keluarga, ke Alamat RT. 05, Desa Talang Kabu, Kecamatan Ilir Talo, atau bisa menghubungi pihak keluarga ke nomor telpon/WhatsApp +62852 – 7926 – 8128. .#Berbagi_Itu_Indah. ( Do ).

Warta : zul/rilis

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …