Komsos Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Siswa/i SMAN 17 Jakarta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serka Rudiyanto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Siswa Siswi SMAN 17 Jakarta di halaman parkir stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 08/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Kamis, 01 Juni 2023.

Dalam komsosnya Babinsa memberikan himbauan pada siswa/i untuk langsung pulang kerumah. Siswa/i yang hari ini libur namun tetap masuk sekolah untuk melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila dan langsung pulang usai mengikuti upacara.

 

“Kami harapkan agar langsung pulang ke rumah masing-masing dan tidak nongkrong-nongkrong di tempat lain yang akan dapat memancing siswa lain untuk ikut kumpul-kumpul sehingga rentan akan timbul masalah ataupun tawuran.”kata Serka Rudiyanto.

 

Kegiatan Komsos ini rutin kami laksanakan dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi dengan siswa/i SMAN 17 Jakarta dan berharap lebih memperdekat keberadaan Babinsa di wilayah sehingga dapat mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …