Komsos Babinsa Koramil 01/Tamansari dengan Petugas PPSU di Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 01/ Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Pelda Eko Noviyanto melaksanakan giat rutin yakni Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah.

Giat komsos yang dilakukan Pelda Eko di Jalan Keagungan No 57 RT 005 RW 008, Kelurahan keagungan Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 01 Juli 2023 dengan anggota PPSU yang lagi melaksanakan tugasnya. 

Kami sengaja di hari sabtu ini mengambil apel PPSU untuk memberikan semangat kepada PPSU yang kerjanya tidak ada hari libur sama seperti TNI, semua adalah pengabdian kepada NKRI yaitu melalui kegiatan apapun yang positif, Seperti PPSU selalu membersihkan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan warga sekitar.

Kegiatan Komsos ini rutin di laksanakan oleh Babinsa dengan tujuan untuk menjalin Silaturahmi dan berharap masyarakat menjadi semakin dekat dengan keberadaan Babinsa sehingga dapat mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …