Komsos Babinsa Koramil 01/TS, Pentingnya Koordinasi dengan Tiga Pilar di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery Hendrawan menyampaikan tiga pilar Kelurahan Maphar agar selalu bekerja sama dalam menata wilayah baik keamanan maupun kebersihan lingkungan. 

Hal ini di katakan Babinsa Serma Ery Hendrawan dalam komunikasi sosial (Komsos) dengan Bapak Syaifullah (Kasie Pemerintahan Kel. Maphar) dan Bapak Polak Sirait (Kasie Ex Bang Kel. Maphar) di Saung Depan Kelurahan Maphar di Jalan Kebon Jeruk XVI RT 002 RW 08 Kel. Maphar, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Rabu (26/07/2023).

“Tujuan kerjasama tiga pilar dalam menata keamanan dan kebersihan wilayah agar tugas yang diberikan dari Komando atas tercapainya yang mana wilayah aman dan indah serta bebas dari adanya tindakan kejahatan pada malam hari seperti penodongan, Curanmor dan Tawuran warga.”pungkasnya.

Ia juga berharap agar apabila terjadi permasalahan atau kejadian agar secepatnya berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas Sehingga permasalahan tersebut bisa diselesaikan dengan cepat.”tambahnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pastikan Harga Sembako dan Situasi Pasar Kondusif, Babinsa 01/Tamansari Turun Kepasar

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Untuk memastikan kondisi keamanan dan juga monitoring harga sembako …