Komsos Babinsa Serka Rudiyanto, Ajak dan Himbau Perketat Keamanan di Tempat Ibadah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serka Rudiyanto mengajak security untuk selalu waspada dalam memberikan keamanan dan kenyamanan para Jamaat umat Nasrani yang melaksanakan Ibadah di Gereja Yesus Kristus Jalan Mangga Besar 1, Rt. 06/04, Kel. Mangga Besar. Minggu , 18 Desember 2022.

Ajakan tersebut dilakukan oleh Serka Rudiyanto dalam giat komunikasi sosial (Komsos) di wilayahnya demi mengantisipasi seluruh kejahatan.

“Kami mengajak dan menghimbau pada security agar tidak ada kecolongan kejahatan seperti pencurian motor pada jamaat yang lagi beribadah apalagi di hari Minggu tentunya sangat ramai.”tandasnya.

Melalui Babinsanya Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma menyampaikan , keamanan dan kenyamanan para Jamaat yang Ibadah sangatlah kita utamakan agar para Jamaat dapat beribadah dengan khusyu.

“Apalagi untuk menyambut hari Natal dan tahun baru kami dari Koramil Tamansari rutin para Babinsa pantau gereja-gereja guna antisipasi seluruh aksi-aksi kejahatan di wilayah.”tegasnya.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …