Cegah Tindak Kejahatan di Wilayah, Tiga Pilar Tamansari Gelar Apel dan Patroli

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dengan kendaraan dinas roda 4 sebanyak 6 unit dan kendaraan dinas roda 2 sebanyak 5 unit gabungan personil tiga pilar tamansari sebanyak 40 personil menggelar patroli dalam rangka antisipasi kejahatan, tawuran, balap liar dan geng motor.

Menurut Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serma Ery H menjelaskan, patroli dilaksanakan setelah melaksanakan apel di Mapolsek Metro Tamansari yang di pimpin waka Polsek Tamansar, Kompol A Sadjad.

“Adapun route patroli dengan star dari Mapolsek Jalan Blustru menyisir Jalan mangga Besar Raya, Jalan Mangga Besar 2, Jalan Kebon Jeruk 3, Jalan Hayam Wuruk dan Jalan Gajah Mada.”kata Serma Ery H. Sabtu (17/12/2022).

Masih kata Serma Ery, kegitan apel dan patroli yang di ikuti oleh personil Koramil Tamansari 18 personil, Polsek metro Tamansari 15 personil, Satpol PP 5 personil, Citra Bhayangkara 5 personil dan LMK 1 personil.(Pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …