Kunjungan Kerja, Danramil 01/TS, Mayor Inf Mulia Adi Dharma Sambangi Dua Pos Mitra Jaya di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kembali malam ini Komandan Rayon Militer ( Danramil ) 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma melaksanakan kunjungan kerjanya dengan menyambangi pos pos Mitra Jaya di dua titik yakni pos Gamako Mitra jaya Pinangsia Jalan Pinangsia Timur no. 50, RW. 05,  Kelurahan Pinangsia  dan di Pos IX  Mitra Jaya, Jalan Keadilan V RT. 011/05, Kelurahan Glodok, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. 23 Juni 2023.

Kunjungan kerja dan silaturahmi Danramil ke pos pos Mitra Jaya untuk memberikan masukan dan saran serta mengsupport anggota mitra jaya yang selama ini membantu tugas Babinsa di wilayah tanpa pamrih dan gaji. Kunjungan di dampingi oleh ketua mitra jaya Koramil 01/TS  bapak Drs Eki Widjaja,M.S.I,M.B.A dan wakil mitra jaya bapak Andy Mappatundru.

Dalam kesempatan tersebu Mayor Mulia Adhi menyampaikan, Sesuai arahan pada saat rapat kita, maka malam ini saya melaksanakan kunjungan untuk melihat kesiapan masing masing  jajaran mitra jaya di tiap kelurahan agar bisa menjadi lebih aktif kembali dan kompak.

“Khususnya para Babinsa saya berharap agar kembali merangkul seluruh jajaran mitra jaya agar kedepan bisa lebih kompak dan solid serta dapat bersinergi dalam membantu keamanan penyelenggaraan pemilu 2024.”tutur Mayor Mulia.

Ketu Mitra Jaya, bapak Drs EkiWidjaja, M.S.I,M.B.A dalam arahannya menyampaikan, Mari kita kembalikan Marwah mitra jaya karena kita pernah mengalami masa jaya, jaya sekali untuk apa untuk menjaga lingkungan yang selalu kondusif. Namanya kita mitra yaitu harus singkron dengan pembina dan harus kompak di wilayah baik sektor maupun di atas harus kompak biar kita bisa kembali kemasa paling jaya kembali.

“Untuk kedepan mendekati masa pemilu mitra pun harus netral karena mitra sejalur dengan TNI bila kita tidak netral, kita sama dengan mencoreng TNI. dan Untuk perekrutan baik mitra serta citra tidak ada di kotak kotakan semua adalah satu payung.”tutupnya.

Hadir dalam giat, Danramil 01/T Mayor Inf Mulia Adi Dharma Ketua Mitra Jaya Koramil 01/TS  bapak Drs Eki Widjaja, M.S.I,M.B.A, Wakil Ketua Mitra Jaya Koramil 01/TS bapak Andy Mappatundru Babinsa Kelurahann Tangki Serda Aprianto, Serda Nursan, Sertu Abdul Madi, Serda Amramus, Ketua, pengurus dan anggota Sub Mitra Jaya Jajaran 1.7 Kel.Pinangsia, Ketua, pengurus dan anggota Sub Mitra Jaya Jajaran 1.2 Kelurahan Glodok. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dekatkan Diri dan Tukar Informasi, Babinsa Serka Suharno dan Bhabinkamtibmas Silaturahmi Ke Warga Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna mengetahui situasi terkini di wilayah dan mempererat hubungan …