Kunker Kapuskesad Selama 3 Hari di Wilayah Kesdam I/BB

PORTALINDONEWS.COM, Medan – Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Mhd. Irsan Basyroel, Sp.KK., M.H., FINSDV., FAADV, menerima Kunjungan Kapuskesad Mayor Jenderal TNI DR. dr. Sukirman, Sp.KK, FINSDV., FAADV di Wilayah Kesdam I/BB mulai tanggal 18-20 Juli 2023. (20/07/2023).

Kunjungan pimpinan tertinggi di Korps yang terkenal dengan moto “Hesti Wira Sakti” disambut oleh Kakesdam I/BB Kolonel Ckm dr. Mhd. Irsan Basyroel, Sp.KK., M.H., FINSDV., FAADV bersama Ketua Persit KCK Ranting 5 Kes Cabang IV Slog PD I/Bukit Barisan Ny Irsan Basyroel Beserta Karumkit Tk II Putri Hijau Kolonel Ckm dr. Dwi Anna W, M.Kes dan PJU Kesdam I/BB.

Kunjungan tersebut, Kapuskesad didampingi oleh didampingi Ketua Persit KCK Cabang XIV Puskesad PG Mabesad Ny. Ambar Sukirman. 

Dalam Kegiatannya Kapuskesad serta Ketua Persit KCK Cabang XIV Puskesad PG Mabesad Melaksanakan Kunjungan Mulai dari Rumkit Tk III dr. Reksowirdyo Padang ditanggal 18 Juli, Rumkit Tk IV P. Siantar di Tgl 19 Juli dan Pada tangal 20 Juli tiba dimedan Khususnya di Rumkit Tk II Putri Hijau Dalam hal ini Kapuskesad meninjau pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Calon Anggota KPU Periode 2023-2028 Kab/Kota Provinsi yang dilaksanakan serentak di wilayah Kesdam I/BB.

Serta sekaligus Ketua Persit KCK Cabang XIV Puskesad PG Mabesad Ny. Ambar Sukirman melaksanakan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota persit Kesdam I/BB Melalui Daring secara Online untuk wilayah di Luar Medan.

Selain itu juga Kapuskesad Mayor Jenderal TNI DR. dr. Sukirman, Sp.KK, FINSDV., FAADV, Melaksanakan Audiensi dan Pertemuan Ke Gubernur Sumut dan melaksanakan Audensi di Kantor Kepala BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah I Sumut-Aceh dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Medan.

Hadir dalam pelaksanaan kunker kapuskesad selama 3 hari tersebut, Kakesdam I/BB, Karumkit Tk II Putri Hijau, Dandenkesyah Padang, Karumkit Tk III Padang Dandenkesyah Siantar, Karumkit Tk IV Siantar Serta PJU Kesdam I/BB dan Pengurus dan Anggota Persit KCK Ranting 5 Kes Cabang IV Slog PD I/Bukit Barisan dan Seluruh Personil Kesdam I/BB.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …