SDN TRIDAYASAKTI 04 Patut Segera Di Realisasikan Pembangunan Nya

Portalindonews.Com,Kab Bekasi – Dunia pendidikan yang berada di Kabupaten Bekasi masih ada sangat memprihatinkan. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya bangunan sekolah yang rusak Salah satunya SDN TRIDAYASAKTI 04 Desa Tridayasakti kecamatan Tambun Selatan.(22/7/2023)

Seperti yang terpantau di SD Negeri Tridayasakti 04 Bagian Rangka Kuda Kuda Nya Sudah Lapuk Dan Banyak Yang Keropos, Serta Bilamana Di Muslim Hujan Ruang 4 Lokal Kelas Pada Bocor Hingga mengganggu Aktifitas Belajar Siswa Ungkap H.M. Ta’lih Spd Komite Sekolah SDN TRIDAYASAKTI 04 Tambun Selatan

Gedung sekolah sudah tua Di bangun Sejak Tahun 1982′, plafon yang sudah rusak, serta beberapa ruangan belajar sudah tidak memadai.

Tempo Hari Pun Pernah Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Meninjau Bangunan Tua SDN TRIDAYASAKTI 04, Bahkan Menyarankan Untuk Tidak Di pergunakan Dulu untuk Kegiatan Belajar Mengajar dahulu, Kalau Kami Tidak Gunakan Dahulu Siswa Tersebut kegiatan kBM Nya Di Tampung Di Ruang Mana, Karena Prasarana Gedung Sekolah kami Terbatas sudah Terisi siswa Semua,Ungkap Ketua Komite.

Kami Berharap Pemerintah Kabupaten Bekasi Dapat Merealisasikan Pembangunan Dua Lantai SDN TRIDAYASAKTI 04 Tambun Selata,Tutup H.M Ta’lih Ketua Komite SDN TRIDAYASAKTI 04.

(RACHMAT)

About Portalindonews

Check Also

Koramil Kimaam Berikan PMT Kepada Anak Dan Bumil Di Kampung Kiworo

PORTALINDONEWS.COM, Koramil 1707-04/Kimaam yang dipimpin langsung oleh Danramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi kembali …