Kunker Ke Kab. Lanny Jaya, Dandim 1702/JWY Temui Bupati Dan Tinjau Kodim Baru

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H. Didampingi Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY Dr. Ida Waromi Murip serta Pasi Ops Kodim 1702/JWY Kapten Inf Romadlon melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua Pegunungan, pada Jum’at (10/02/2023).

Dalam kunjungan kerja ini Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H beserta Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY Dr. Ida Waromi Murip, disambut hangat oleh Pj Bupati Kabupaten Lanny Jaya Petrus Wakerwa, Plt Sekda Kabupaten Lanny Jaya Tendien Wenda, Asisten I Sekda Kabupaten Lanny Jaya Leteran Yigibalom serta personil Kodim 1702-04/Tiom.

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H juga meninjau langsung lokasi pembangunan Kodim Lanny Jaya dan tempat yang akan digunakan untuk perumahan dinas Kodim Lanny Jaya.

Selain dari pada itu kunjungan kerja Dandim juga sebagai bentuk silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya.

Setelah melaksanakan tatap muka dengan Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya, Dandim 1702/JWY Letkol mengunjungi Koramil 1702-04/Tiom.

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., menyampaikan dengan adanya peresmian Kodim baru pihaknya meminta agar semua tetap waspada dan pengisian personel tersebut merupakan tanggung jawabnya Komando Atas.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota jajaran Kodim 1702/JWY agar bekerja dengan baik terutama dalam melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial yang langsung berhubungan dengan masyarakat,” ujar Dandim.

“Ditempat tugas tidak ada jaminan keamanan sehingga pesan saya setiap personel harus mampu menjaga keamanan dirinya sendiri dan tetap mematuhi prosedur yang berlaku, Nikmati dan jiwai pekerjaan kalian saat ini dan jauhi pelanggaran,” tutup Dandim.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …