” Luar Biasa” Tiga Orang Siswa SDN Tridayasakti 04 Raih Prestasi Gemilang Kejuaraan Taekwondo 2023

PORTALINDONEWS.COM, Kab Bekasi -Tiga Siswa SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Ukir Prestasi Gemilang Dalam Kejuaran Lomba Taekwondo (13/2/2022).

Perasaan bangga juga dirasakan Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Tambun Selatan Lilis Spd terhadap Prestasi Gemilang Yang Telah Mengharumkan Nama Baik Sekolah Dan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.

Lilis Spd Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 merasa bersyukur melihat prestasi yang telah ditorehkan Oleh Kevin Rosario,Jerikho.S, Ahmad Satar.R. Dalam Lomba Kejuaran Taekwondo Tahun 2023.

“Alhamdulilah berkat dukungan orang tua, dan teman-teman semua. Saya bersemangat mengikuti perlombaan ini. Terima kasih untuk semua dukungan,” ungkap ketiga Siswa Yang Meraih Prestasi Gemilang kejuaraan Taekwondo.

Penghargaan diberikan secara simbolis oleh Kepala Sekolah SDN Tridayasakti 04 Kepada Siswa yang Meraih Juara.

Sementara, kepala SDN Tridayasakti 04 mengaku bangga banyaknya siswa di SDN Tridayasakti 04 memiliki bakat-bakat luar biasa yang dapat bersaing di luar dan berhasil meraih juara.

(Rachmad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembali Gempa Bumi Mengguncang Wilayah Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

PORTALINDONEWS.COM, PANDEGLANG – Tercatat sudah delapan kali gempa terjadi dengan adanya Gempa Bumi mengguncang wilayah …