Selalu Bersinergi, Babinsa Koramil 01/Tamansari Lakukan Komsos Bersama Damkar

PORTALINDONEWS.NEWS, Kodam Jaya – Kodim 0503/JB Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Suharno melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama bapak Iqbal dan anggota pemadam kebakaran guna mempererat silaturahmi agar tetap selalu terjaga dengan baik, kegiatan komsos tersebut dilakukan di kantor Damkar Sektor Kelurahan Tangki Jalan Mangga Besar VII, RT. 001/002, Kelurahan. Tangki,  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Minggu (02/7/2023).

Kegiatan komunikasi sosial seperti ini selain untuk menjaga silaturahmi juga sebagai bentuk sinergitas antara Babinsa dengan anggota Damkar dalam melaksanakan tugas di lapangan pada saat terjadi bencana di wilayah.

Sertu Suharno dalam komsosnya mengatakan kita harus selalu bersinergi dengan seluruh instansi yang ada di wilayah sebagai bentuk kekompakan dalam menjalakan tugas dilapangan apa bila terjadi bencana di pemungkiman warga kita bisa saling membahu tanpa ada rasa keraguan bila komunikasi tetap selalu terjaga.

“Kami selaku mitra kerja babinsa mengucapkan terima kasih karena selama ini babinsa selalu berkordinasi dalam segala hal yang berhubungan dengan permasalahan bencana di wilayah dan setiap melakukan penanganan bencana babinsa turut membantu.”tutur Iqbal. 

(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Penuhi Kebutuhan Air Bersih, Satgas Yonif 122/TS Ciptakan Program Air Bersih Siap Minum di Perbatasan Papua

Portalindonews.com, Keerom – Satgas Pamtas Statis Ri-Png Yonif 122/TS Mengadakan penyaringan air bersih menggunakan pasir …