Latposko I Sekolah Diklapa II TNI AD TA 2022 Resmi Berakhir

PORTALINDONEWS.COM, Bandung – Latihan Posko I Sekolah Siswa Diklapa II TNI AD TA 2022 yang telah berlangsung selama 3 hari, resmi ditutup. Direktur Pendidikan Kodiklatad, Brigjen TNI Judi Paragina Firdaus, M. Sc., mewakili Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A., menutup Latihan Posko I Sekolah Diklapa II Kecabangan TNI AD TA 2022 bertempat di Gedung Grha Yudha Wastu Pramuka Pussenif. Ju’mat (2/12/2022).

Dalam sambutan Dankodiklatad yang dibacakan Dirdik disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Peserta Latihan Posko I yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan sungguh-sungguh. Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari peran serta Komandan Latihan dan staf penyelenggara latihan dalam menyiapkan rangkaian latihan posko I sekolah antar kecabangan ini.

“Dengan selesainya Latihan Posko I ini, diharapkan para Peserta memiliki kemampuan dalam merencanakan dan mengendalikan suatu operasi pertempuran serta memiliki gambaran tentang mekanisme proses pengambilan keputusan taktis tingkat Brigade, guna mendapatkan keunggulan taktis maupun strategis dalam suatu operasi,” tegas Dirdik.

(Penerangan Kodiklatad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …