Mako Satbrimob Polda Kalbar,di Kunjungi Anak Usia Dini Dalam Acara Wisata Juang

PORTALINDONEWS.COM, Pontianak,Kalbar – Kunjungan wisata juang usia dini generasi penerus bangsa murid-murid Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (19/10/22)

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari anak usia dini murid-murid dari Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih Pontianak.

Kunjungan murid-murid Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih di Ksatriaan Soemarto pada hari ini dalam rangka wisata juang sebagai sarana edukasi murid-murid bersama dengan personel Satbrimob Polda Kalbar.

Kunjungan murid-murid di Mako Satbrimob disambut oleh personil Satbrimob Polda Kalbar untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob. Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini murid-murid Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan murid-murid Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih Pontianak di Ksatriaan Soemarto ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka.

Penulis:ADN/JND
Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

About Portalindonews

Check Also

Langgar HAM dan Lukai OAP, Tindakan OPM Identik Dengan ISIS

Oleh: Veronica Lokbere  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Aparat keamanan mencatat gangguan keamanan yang dilakukan …