Mayor Inf Mulia Adi Dharma Berikan Arahan Anggota Mitra Jaya Jajaran 1.5 Kel. Keagungan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Kunjungan kerja dan silaturahmi Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma malam ini. Sabtu 24 Juni 2023 dengan mengunjungi Anggota Mitra Jaya Jajaran 1.5  Kelurahan Keagungan Di Pos Mitra Jaya Jalan Kesederhanaan RT. 007, RW, 004, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kunjungan kerja Danramil di dampingi oleh tiga Babinsa Kelurahan Keagungan, Serma Muslih, Sertu Kusnudin dan Serda Abdi Amrizal dan di sambut oleh Ketua Mitra Jaya Koramil 01/TS, bapak Drs Eki Widjaja M.S.I,M.B.A, Wakil Ketua Mitra Jaya Koramil 01/TS, Ketua Sub Mitra Jaya Jajaran 1.5 bapak Deddy, Pengurus dan anggota Mitra Jaya Jajaran 1.5 Kelurahan Keagungan.

Ungkap Danramil Mayor Mulia, dirinya setiap malam kunjungan pos-pos Mitra Jaya yang ada di wilayah binaan untuk memberikan arahan dan support kepada anggota Mitra Jaya yang selama ini terus bersinergi dengan Koramil terutama dengan para Babinsa yang ada di wilayah.

“Malam ini saya bersama Babinsa silaturahmi di pos Anggota Mitra Jaya Jajaran 1.5 Kelurahan Keagungan. Dan saya berharap seluruh jajaran mitra jaya yang ada di Tamansari ini terus memberikan yang terbaik terutama keamanan, kenyamanan pada warga masyarakat. jaga kekompakan dan tingkatkan komunikasi dengan Babinsa.”urai Mayor Mulia. (Pen01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Komsos Babinsa Serka Kusnudin dalam Rangka Komunikasi Efektif Dua Arah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dalam rangka Komunikasi efektif dua arah yaitu pertukaran pesan …