Melalui Koramil 01/TS, Kodim 0503/JB Berbagi Nasi Box Siap Saji

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS, Sebanyak 150 box nasi siap saji di bagikan kepada warga masyarakat yang melintas di Makoramil 01/Tamansari Jalan Tamansari VI, RT. 07/02, Kel.Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (05/03/23).

Menurut Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib melalui Batuud Koramil, Peltu Anton Suyitno menjelaskan, kegiatan pembagian nasi siap saji ini sesuai atensi Komando atas, Dandim 0503/JB, Letkol kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos.

“Kegiatan ini bukan hanya di laksanakan di Koramil Tamansari saja, tapi serentak di laksanakan di Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat mulai dari Koramil 01 hingga Koramil 07.”Kata Batuud.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0503/JB kepada warga masyarakat binaannya di masa pandemic yang saat ini kita rasakan bersama.

Kegiatan yang di mulai pukul 17.20 Wib dengan membagikan sebanyak 150 box nasi siap saji kepada masyarakat yang di bagikan olah Babinsa, Babinkamtipmas dan Satpol PP Tamansari.

(Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Malaria dan DBD, Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Lakukan Fogging Perkantoran Dan Perumahan

PORTALINDONEWS.COM.Guna mencegah berkembangnya nyamuk yang dapat menyebabkan sakit Malaria dan Demam Berdarah Dengue (DBD), satuan …