Menggali Informasi Terkait Keamanan, Babinsa Serda Aprianto Gelar Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dalam rangka menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Aprianto melaksanakan anjangsana dan silaturami guna berinteraksi serta berkomunikasi dengan warga masyarakat di wilayah binaan.

Komunikasi sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa Serda Aprianto dengan petugas Security dan petugas parkir kendaraan Jalan Mangga besar Raya VIII, RW. 01  Kelurahan. Tamansari,  Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Senin (03/07/2023).

Serda Aprianto dalam komsosnya mengingatkan tentang pentingnya kewaspadaan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di tempat tugas serta di wilayah.

Sebagai Security dan petugas parkir sama sama harus menciptakan suasana yang kondusif.

“Kewaspadaan di lingkungan tetap harus di jaga mengingat tingkat kerawanan di daerah mangga besar walau terpantau aman tetapi tetapi banyak potensi yang menjadikan wilayah tidak aman.”tuturnya 

Lanjutnya, maraknya kejadian kehilangan yang terkhusus kehilangan sepion kendaraan roda empat.

Hal ini juga Babinsa selalu mengingatkan pentingnya koordinasi dan tegur sapa agar selalu terpelihara persahabatan di tingkatan kewilayahan baik terhadap Security atau petugas parkir atau masyarakat umum terhadap Babinsa atau petugas kewilayahan lainnya.

“Komsos ini bertujuan menjaga keeratan hubungan yang baik dengan warga masyarakat, menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban lingkungan, mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.”pungkas Serda Aprianto. (Pen01/TS).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jalin Silaturahmi, Peltu Erwin Komsos dengan Karyawan PT. Global Elektrindo

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Peltu Erwin anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat …