HUT Bhayangkara Ke-77, Danramil 01/Tamansari dan Jajaran Gruduk Polsek Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Infanteri Mulia Adi Dharma bersama Jajarannya Gruduk Mapolsek Metro Tamansari Jalan Blustru no. 1, Rt.03/06, Kelurahan Mangga Besar, Kecamatan Tamansari untuk memberikan surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Senin (03/07/23).

Kedatangan Danramil 01/Tamansari bersama anggota Babinsa di Mapolsek Tamansari untuk memberikan Surprise dan ucapan HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polsek Tamansari, yang merupakan mitra kerja dan juga untuk lebih meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

Dengan kue ulang tahun yang dibawa oleh Babinsa, Mayor Mulia beserta anggota Babinsa mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

Mendapat kejutan dari Danramil beserta anggota koramil, Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda, S.I.K., M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis baik dengan TNI maupun instansi terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil Mayor Mulia menyampaikan, Selamat HUT Bhayangkara ke 77, semoga Polri khususnya Polsek Tamansari semakin profesional, modern dan terpercaya.”Ucap Danramil.

“Kami dari TNI khususnya Koramil 01/Tamansari mendukung penuh serta mengapresiasi tugas Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Dirinya berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya Tiga Pilar Tamansari semakin solid dan kompak.”tutur Danramil dalam sambutannya.

Acara semakin meriah dengan dilaksanakannya pemotongan kue oleh Danramil dan diserahkan kepada Kapolsek sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan di wilayah dalam memberikan pengaman an warga masyarakat. Turut hadir dalam giat tersebut Camat Tamansari, Agus Sulaiman dan Jajarannya. (Pen01/TS)

     

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bahas Nyamuk DBD, Babinsa Serka Suharno Komsos dengan Pejabat Kelurahan Tangki

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komunikasi Sosial (Komsos) oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …