Menjaga Lingkungan Bersih, Babinsa Balimester Bersama Warga Kerja Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Menjaga Kebersihan lingkungan, Babinsa Sertu Hermawanto, Serda Andryansah bersama warga Balimester bersihkan saluran air di lingkungan RT.02/03 Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Senin (17/06/24).

Pembersihan lingkungan ini dilakukan seusai Sholat Idul Adha 1445 H ini, Babinsa bersama warga RT.02/03 Balimester bertujuan untuk membersihkan sampah daun dan plastik yang menumpuk disekitar lingkungan warga.

Pada kegiatan kerja bakti tersebut Danramil Mayor Arh M. Sianturi mengatakan, bahwa kerja bakti pembersihan di wilayah RW.03 Balimester ini dilakukan oleh Babinsa Sertu Hermawanto, Serda Andryansah bersama warga setempat merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa Balimester dalam menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Dengan diadakannya kerja bakti yang baik dari berbagai unsur, baik dari warga dan Tiga pilar Kelurahan Balimester, kegiatan kerja bakti pembersihan saluran air dan pengangkutan sampah di wilayah binaannya, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan juga meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, ungkapnya.

Sumber Pendim 0505/JT

About Portalindonews

Check Also

Karya Bakti Pendam XVII/Cenderawasih Bersama Warga Bersihkan Sampah Di Aliran Sungai

PORTALINDONEWS.COM | Kemanunggalan TNI Rakyat terus digelorakan oleh Satuan Penerangan Kodam (Pendam) XVII/Cenderawasih. Kali ini …