Menjalin Hubungan Baik, TNI Berikan Pelayanan Kesehatan dan Kunjungi Tokoh Masyarakat di Papua

PORTALINDONEWS.COM, Arso 1 – Dalam mempererat tali silaturahmi dan kerjasama guna terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Kout KM 31 melaksanakan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat dan mengunjungi tokoh masyarakat kampung Baburia Distrik Arso barat Kab. Keerom, Papua (27/06/2021)

Hal tersebut disampaikan oleh Wadan Satgas Mayor Inf Achmad Muzani CH. Kali ini tokoh masyarakat yang dikunjungi adalah Ondo Api Kampung Baburia, bapak Benyamin Kogoya.

“Kegiatan pengobatan gratis dan anjangsana ke tokoh-tokoh masyarakat kampung Baburia ini rutin dilakukan guna mempererat hubungan TNI dengan masyarakat sekaligus sebagai wujud nyata kehadiran dan perhatian TNI, terutama kepada masyarakat yang hidup di kampung-kampung di daerah perbatasan”, jelas Wadan Satgas.

Selaku Ondo Api, bapak Benyamin Kogoya mengatakan saya dan masyarakat sangat gembira dan senang dengan kedatangan personel TNI di kampungnya. Ondo Api juga berharap kepada personel Satgas agar bisa terus membantu kegiatan-kegiatan di Kampung Baburia untuk menuju kampung yang lebih baik dan maju.(Pen Yonif 131/Brs)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Serma Wakdinator Komsos dengan Anggota PPSU

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, …