Imam Subroto Resmi Di Lantik Kepala Desa, Dengan Jabatan Kasi Pelayanan

PORTALINDONEWS.COM, JOMBANG – Kekosongan Perangkat Kasi Pelayanan di Desa Perak, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, kini telah terisi. Maka itu dilakukan Pelantikan Perangkat dan pengambilan sumpah Jabatan oleh Kepala Desa Ubaidillah Amin. Pada hari Selasa 9/11/2021.

Pengambilan sumpah Jabatan tersebut, di lakukan oleh Kepala desa untuk melantik Imam Subroto sebagai Kasi Pelayanan. yang di mulai sekira pukul 09.00 WIB.

Pelantikan perangkat di Gelar di pendopo kantor desa Perak, yang di hadiri Danramil Zainudin, Kapolsek AKP Dwi Retno Suharti SH, Camat Widiono, Ketua BPD, Ketua tim seleksi ujian perangkat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, RT RW, Kader PKK, Kepala Desa, serta perangkat Desa setempat. Dan Linmas.

“Dalam sambutan Kepala Desa Ubaidillah Amin menyampaikan”, yang pertama-tama selamat buat Imam Subroto yang barusan di lantik, dan di saksikan semua orang disini. Saya selaku Kepala desa berharap setelah di lantik sebagai Kasi Pelayanan yang baru, Bisa bertambah memajukan pelayanan di Desa Perak. Dan sumpah yang tadi di ucapkan oleh Imam Subroto harus benar-benar di jalankan. Jadi bekerjalah sesuai tupoksinya dengan sejujur-jujurnya.

“Sekaligus bisa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat Desa perak. Dan bekerja sesuai dengan aturan pemerintah, Harus disiplin, jam masuk kerja harus sudah di kantor, Jangan sampai masuk jam kerja belum ada di kantor, terkecuali ada kepentingan keluarga yang sangat penting”, tutur Kades.

“Di tempat yang sama, Camat Perak Widiono juga menyampaikan” yang hari ini telah melaksanakan kegiatan, dari mulai awal melakukan proses ujian, dan pengisian administrasi, syukur Alhamdulillah sampai hari ini terlaksananya untuk pelantikan perangkat dengan jabatan sebagai kasi pelayanan desa perak.

Saya juga berharap kepada saudara Imam Subroto, semoga bisa menjalankan tugas-tugas nya dengan baik. Dengan tangung jawab, keikhlasan dan jujur, Karena kinerja Perangkat desa sampai umur 60 tahun. Itupun kalau saudara Imam Subroto tidak melakukan kesalahan di pemerintahan. Jadi pesan saya, bekerjalah dengan sebaik mungkin.

Karena itu adalah kunci utama sebagai perangkat pemerintah desa, maka harus bersungguh-sungguh memberikan pelayanan yang baik pada Masyarakat. Dan membantu menjadikan desa Perak semakin maju dan makmur”, terang Camat.

Masi Camat, sekarang saudara Imam Subroto, sudah resmi di lantik, Dan di saksikan banyak orang. Jadi mulai besok Rabu tanggal 10 sudah langsung bisa masuk kerja ke kantor desa”, tambah Camat.

Selesai pelantikan, Kepala desa beserta Camat, Danramil, Kapolsek, secara bergantian memberikan ucapan selamat pada Imam Subroto, Dan di tutup dengan foto bersama. Gelar pelantikan berjalan kondusif taati protokol kesehatan.

Reporter: Jmi

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

⁠Pakar Ungkap Ketahanan Ekonomi Indonesia Solid Tak Terdampak Konflik di Timur Tengah

Oleh: Eva Kalyna Audrey Editor: Ida Bastian PORTALINDONEWS.COM – Pakar mengungkapkan bahwa ketahanan ekonomi Indonesia …