Merajut Tali Asih Dalam Rangka HUT Ke-28 Kodiklatad

PORTALINDONEWS.COM, Bandung. Dalam rangka memperingati HUT ke-28, Kodiklatad menyelenggarakan berbagai macam kegiatan diantaranya kegiatan Anjangsana yang dipimpin oleh Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. beserta Ketua Persit KCK PG Kodiklatad di kediaman personel Kodiklatad yang menderita sakit. Jum’at (9/12/2022)

Kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap anggotanya. Sesaat setelah pelaksanaan ziarah, Dankodiklatad beserta rombongan mengunjungi kediaman PNS Endriyati di Desa Padasuka Kecamatan Cimenyan Kab. Bandung yang menderita sakit kanker payudara sejak bulan Agustus 2019 lalu. Yang bersangkutan juga merupakan istri dari Kapten Inf Agus Samrodin personel Kodiklatad yang BP di Puskop Ganesha Kodiklatad.

Dalam kunjungan ini, Dankodiklatad bersama Ketua Persit KCK PG Kodiklatad turut memberikan tali asih kepada PNS Endriyati dan keluarganya. Semoga dengan dilaksanakannya Anjangsana ini dapat meringankan beban keluarga, menambah semangat serta selalu diberikan kekuatan dan kesabaran.

(Penerangan Kodiklatad)

About Portalindonews

Check Also

Aparat Gabungan TNI Polri Berhasil Evakuasi Jenazah Korban Penembakan OPM

Portalindonews.com, Timika, PenKoopsHabema – Pasca Aparat Keamanan (Apkam) Gabungan TNI Polri merebut Distrik Homeyo, Kabupaten …