Mewujudkan Binter TNI-AD yang Adaptif, Danramil 01/Tamansari Pimpin Giat Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Tahun 2022

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB gelar Kegiatan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda Tahun 2022 yang mengambil tempat di Aula Makoramil 01/Tamansar Jalan Mangga Besar VI, Kel.Tamansari, Kec.Tamansari, Jakarta Barat yang di mulai pukul 14.30 Wib hingga selesai, Rabu (12/10/22).

Materi Penguatan Bela Negara langsung di Pimpin Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma di hadapan para Siswa/i SMA N 17 Jakarta, Mahasiswa/i, Pedagang dan Komponen Bangsa lainnya yang ada di wilayah Tamansari. 

Menurut Mayor Inf Mulia Adi Dharma selaku penanggung jawab menyampaikan, kami juga memberikan kesempatan kepada beberapa Babinsa untuk memberikan materi dalam penguatan bela negara ini.

“Babinsa Serma Wakdinator memberikan materi Wawasan Nusantara, Serma Syamsuri memberikan Materi Teroris dan Radikalisme dan Serka Agus Priyono memberikan Pengantar Belanegara,” Terang Mayor Mulia.

Dirinya juga menyampaikan, guna Mewujudkan Binter TNI-AD yang Adaptif tentunya melalui penguatan bela negara bagi generasi muda untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, semangat nasionalisme, demi menanamkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila yang sudah mulai luntur. Selain itu kami juga komsos bersama Komponen Masyarakat (Komas), dan ini sangat penting untuk kami laksanakan kepada generasi penerus bangsa seperti generasi muda dan Komas,”tutup Danramil. (amran, Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …