PAM Nataru, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma Kerahkan Personilnya di Gereja-Gereja Diwilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengerahkan seluruh anggotanya melakukan pengamanan perayaan Natal di beberapa Gereja di wilayah binaan Koramil 01/Tamansari. Minggu, (25/12).

Hal ini disampaikan Danramil Mayor Mulia /saat melakukan Patroli kesiap-siapan para personilnya di setiap gereja yang ada di wilayah Tamansari sejak kemarin ,Sabtu 24 Desember 2022.

“Kita TNI, Polri siap memberikan pengamanan pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah binaan demi antisipasi dari segala tindak kejahatan yang tidak kita inginkan terjadi.”terangnya di Makoramil saat di temui awak media. Minggu, (25/12).

Batuud Koramil 01/TS, Peltu Anton Sugiatno yang juga di temui awak media menjelaskan, pagi ini ada 4 gereja yang melaksanakan Ibadah perayaan Natal 2022 yakni Gereja Protestan Bethel Indonesia Terang Hidup di Jalan Ketapang Utara 1, No.19 RT 006/07 Kel. Krukut dan di monitoring dengan 2 personil Koramil yang di Pimpin Serka Mukoddas. Lanjutnya,

Dan untuk giat Misa Natal Sesi Ke-2 di Gereja Bala Keselamatan Jalan Mangga Besar Raya No.39 Kel. Tangki di monitoring juga dengan 2 personil yang di Pimpin saya sendiri (Peltu Anton Sugiatno).

Titik ketiga Giat Perayaan Natal sesi ke 2 di Gereja Santa Maria De Jalan Kemenangan III, No.47, RT. 003/02, Kel. Glodok yang di monitoring 2 personil Koramil 01/TS yang di pimpin Serda Amramus.

“Sedangkan Titik ke Empat Giat Pengamanan Ibadah Perayaan Natal tahun 2022 di Gereja Isa Almaso di Jalan Mangga Besar IV M, No.79, RT. 003/001, Kel.Tamansari, Kec.Tamansari, Jakarta Barat yang di monitoring 2 personil Koramil Tamansari yang di pimpin Serka Agus Priyono.”kata Peltu Anton Sugiatno.

Dirinya juga mengatakan, selain melaksanakan pengamanan kami juga menekan agar para Jemaat menerapkan protokol kesehatan. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …