PAM Swakarsa, Upaya Bersama Menciptakan Keamanan Lingkungan di Wilayah Binaan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Demi terciptanya wilayah aman dan kondusif, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Peltu Erwin melaksanakan Siskambling / PAM Swakarsa bersama warga dan petugas linmas yang ada di pos keamanan wilayah. Minggu (20/08/23).

“Melalui kegiatan sambang ini Peltu Erwin menyampaikan, perlunya peran serta warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Siskamling, dari pengertian kegiatan sistem keamanan lingkungan merupakan salah satu upaya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat setempat.”tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Babinsa, “Siskamling merupakan upaya bersama dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman serta gangguan Keamanan dan Ketertiban di lingkungan tersebut.”imbuhnya.

Peltu Erwin sambangi Pos-pos yang tergabung dalam PAM Swakarsa / Siskamling seperti ; Pos Linmas RW 05 Kelurahan Pinangsia, Pos Linmas RW 05 Kelurahan Tangki, Pos Linmas RT 01 Kelurahan Mangga Besar dan Pos Linmas RW 02 Kelurahan Mangga Besar.(Pen01/TS)

(Red/jek) 

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Lonsor di Toraja Utara Menelan Korban, Dua Warga Tewas dan Satu Masih Dalam Pencarian

Makassar Portalindonews.com  – Tanah longsor di Dusun Tembamba, Kelurahan Tallang Sura’, Kecamatan Buntao, mengakibatkan dua …