Pantau Kesiap Siagaan Jajaran, Danramil 01/Tamansari Bersama Kapolsek Turun Langsung Mantau di Gereja

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama Kapolsek Metro Tamansari Kompol Adhi Wananda,SIK, MSi dan Kanit Intel Polsek Tamansari Kompol Tukul Mardianto serta Anggota Intel Polsek Tamansari gelar Kunjungan di Gereja St Petrus & Paulus  di Jalan Mangga Besar Raya No.55 RT 003/RW 003 Kel.Tangki Kec. Tamansari Jakarta Barat. Sabtu (30/03/2024).

Menurut Danramil Mayor Mulia, “Kunjungannya bersama Kapolsek dan Jajarannya dalam rangka meninjau kesiap siagaan para jajaran dari Koramil dan jajaran polsek yang melaksanakan pengamanan Ibadah Misa yang berlangsung di gereja St Petrus & Paulus.”kata Danramil.

Kami berkunjung guna memastikan para jemaat yang mengikuti Ibadah Misa ini berjalan dengan aman dan lancar. “Kami berharap dengan adanya pengamanan ini, jamaat yang mengikuti Ibadah dapat melaksanakan Ibadahnya dengan Khusyu dan merasakan kedamaian yang sejati,” ucapnya.

Pihak Gereja St Petrus & Paulus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pihak keamanan dalam pelaksanaan Ibadah Misa di gereja tersebut. Menurutnya, kehadiran petugas keamanan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja yang hadir dalam kegiatan tersebut.”tuturnya. (Pen01/TS)

About Portalindonews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …