Pasi Ter Kodim 1702/JWY Berikan Pembekalan Wawasan Kebangsaan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Putra Baliem

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Pasi Ter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah berikan pembekalan wawasan kebangsaan KKN angkatan ke-XV Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Petra Baliem Wamena, bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Petra Baliem Wamena Jl. Sanger Potikelek, Kabupaten Wamena, Provinsi Papua Pegunungan.(14/06/2023).

Hal tersebut disampaikan Pasi Ter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah dalam siaran pers Rabu 14/06/2023, Wawasan kebangsaan adalah suatu pemikiran yang baik dan mengarah ke pertahanan kebangsaan suatu negara.

“Dalam pelaksanaan pembekalan KKN angkatan ke-XV sekolah tinggi ilmu pertanian petra baliem wamena saya harapkan kepada anak-anak mahasiswa untuk dapat menanamkan wawasan kebangsaan dalam melaksanaan tugas sehingga dapat memajukan Sekolah tinggi ilmu pertanian petra baliem wamena dan juga membawah nama harum dosen-dosen Sekolah tinggi ilmu pertanian petra baliem wamena”.ujar Pasi Ter

 

Lebih lanjut, Kapten Inf Nur Abdillah juga menambahkan, Kita harus memperhatikan lingkungan sekitar kita, apabila ada seseorang yang membuat hal-hal yang bertentangan dengan masyarakat, kita harus dekati dan memberi wawasan kebangsaan sehingga mereka tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan negara kita.

Selain itu, LP2M Petra Baliem Wamena Meri Berliana mengatakan, Terimakasih kepada Kodim 1702/JWY yang berkenan meluangkan waktu untuk memberikan materi wawasan kebangsaan kepada KKN Angkatan ke-XV Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Petra Baliem Wamena.

“Semoga dengan adanya pembekalan wawasan kebangsaan kami dapat mengerti dan memahami arti dan nilai-nilai bangsa dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia”.ucapnya

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …