Pastikan Harga Stabil, Babinsa Serda Amramus Melaksanakan Pemantauan Pasar Tradisonal

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Pasar menjadi sasaran pemantauan harga bahan pokok karena pasar salah satu central ekonomi masyarakat. Untuk itu dalam melaksanakan tugas rutin pemantauan harga sembako Babinsa Koramil Tamansari Kodim 0503/JB Serda Amramus sambangi PD Pasar Glodok Jalan Pancoran Glodok Rw. 01, Kel. Glodok, Kec. Tamansari, Jakarta Barat Untuk mengecek harga bahan pokok.

Babinsa Serda Amramus mengungkapkan, kegiatan rutin pemantauan harga bahan pokok sudah menjadi atensi dari komando atas melalui Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma guna menghindari adanya pedagang yang sengaja menaikkan harga bahan pokok di tengah pandemik saat ini.

“Namun hasil pemantauan kami hari ini sesuai hasil tanya jawab kepada pedagang dan pembeli, tidak ada harga bahan pokok yang naik dan semua masih stabil.”ungkap Babinsa Serda Amramus.(Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Yonif 721/Mks Bersama Warga Karya Bakti Perbaiki Jalan Lintas Tolikara-Puncak Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Satgas Yonif 721/Mks Pos Kanggime bersama masyrakat laksanakan karya bakti perbaikan jalan lintas Tolikara-Puncak …