Komsos, Ajak Security dan Warga untuk Bersama-sama Jaga Keamanan Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Bertempat di Jalan Kemenangan III, Rw. 02 Kel. Glodok Kec.Tamansari Jakarta barat Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB Serda Amramus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Security Wihara Dharma Bakti dalam rangka silaturahmi, untuk menjaga hubungan baik di wilayah binaan.

Babinsa selalu menyempatkan diri di wilayah untuk berkomunikasi dengan security dan warga masyarakat demi mempererat tali silaturahmi dan bertukar informasi terkait keamanan di wilayah maupun sekitar wihara.

“Kami selaku Babinsa mengajak para security dan warga untuk bersama-sama menjaga keamanan, kita ciptakan wilayah aman dan kondusif bukan hanya dalam wihara tapi juga diluar lingkungan wihara.”kata Serda Amramus. Kamis, 10 November 2022.

Dia juga menyampaikan agar menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya karena saat ini musim penghujan jangan sampai sampah-sampah dapat menyumbat saluran air atau got yang nantinya akan mengakibatkan banjir.

“Jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan senantiasa memakai masker setiap aktivitas guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.”tegas Serda Amramus. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad Laksanakan Pengobatan Untuk Anak Papua

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Tim Kesehatan Satgas Mobile Yonif 509 Kostrad memberikan pelayanan kesehatan kepada …