Pastikan Harga Stabil dan Keamanan Kondusif, Babinsa Pantau Pasar

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Untuk memastikan harga sembako di wilayah binaan Koramil tidak ada kenaikan, Babinsa Pelda Eko N sambangi pasar Gang kancil Jalan Keamanan Raya Rt. 014/006, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Minggu (09/07/2023).

Kegiatan yang dilakukan Pelda Eko turun ke pasar tradisonal dalam rangka menindak lanjuti Kepmenperindag Nomor 115 thn 1998, terkait yang termasuk dalam Sembako.dan tugas ini merupakan kegiatan rutin para Babinsa setiap harinya.

Menurut Pelda Eko,” selain pantau harga sembako kami selaku Babinsa juga mengutamakan pemantauan keamanan dalam pasar dan sekitarnya yang mana merupakan hal yang lebih penting utama sebagai aparat keamanan wilayah.

“Hasil pemantuan harga sembako masih stabil sesuai interaksi kami dengan para pedagang dan pembeli, begitupun keamanan pasar dan kebersihan kondosif.” Pungkas Babinsa. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari bersama Jajaran Satpol PP Kel. Tangki Adakan Penertiban PKL

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka …