Babinsa Koramil 01/Tamansari Gelar Pam di Perayaan HUT PSBI Ke-16

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Dua personil Koramil 01/Tamansari, Sertu Kusnodin dan Serda Abdi Amrizal melaksanakan PAM bersama personil Polsek Tamansari 3 personil yang di pimpin AKP Suwarna, Bhabinkamtibmas Keagungan Aiptu Sugiyarno, dan Satpol PP keagungan bapak Junaedi.

Pam yang dilaksanakan Babinsa dan personil tiga pilar Tamansari dalam rangka perayaan Hut ke 16 PSBI 2023 yang berlangsung di Hotel Paragon lantai 7 Ballroom Jalan Gajah Mada No.126 RW.008, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta barat. Minggu (09/07/2023).

Acara perayaan Hut PSBI ( Punguan Simbolon Dohot Boruna Indonesia) ini di ikuti 1600 orang dengan Penanggung Jawab Ketua PSBI, Dr Effendi Muara Sakti Simbolon dan Anggota Bapak Corry Simbolon.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut, Ketua PSBI Dr Effendi Muara Sakti Simbolon, Ir Rapinus Simbolon ( Anggota ), Kol TNI (Purn) Lionheart Simbolon ( Anggota ), Brigjen TNI ( Purn ) Anthon Simbolon M.Si, ( Penasehat PSBI ), Jonner Dismas Simbolon (Sekertaris Jenderal PSBI), Pdt Ligat Simbolon S.Th (Departemen Kerohanian – Ketua) dan Pdt Ronny Stepanus Simbolon S.Th. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …