Pemulihan Kesehatan, Tervaksin 75 Orang di Serbuan Koramil 01/Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat dihalaman Parkir Stadion Sepak Bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara di langsungkan serbuan vaksinasi TNI, Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari Kolaborasi dengan Puskesmas Tamansari.

Giat serbuan vaksin yang di monitoring Babinsa Serma Syamsuri dengan penanggung jawab Pgs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD dan di bantu team vaksinator oleh tenaga kesehatan Puskesmas Tamansari sebanyak 6 personil.

Penuturan Serma Syamsuri, vaksin hari ini kami menyiapkan jenis vaksin, Pfizer, Sinovac, Moderna dan Astra zeneca serta melayani vaksin dari dosis 1 hingga dosis 3 (booster).

Menurut Mayor Missin, di Makoramil, hari Jum’at ini, 08 Juni 2022 kami targetkan 50 orang, namun sesuai laporan yang kami terima dari Babinsa yang monitoring jumlah keseluruhan yang tervaksin 75 orang.

“Kegiatan vaksin untuk besok, hari Sabtu dan Minggu kita liburkan sehubungan Hari Raya Idul Adha 1443 H.” Jelasnya pada awak media. (Pendim 0503/JB).

About Portalindonews

Check Also

Prajurit Condromowo 509 Sapa dan Borong Sayuran Mama Papua

PORTALINDONEWS.COM, Papua, Intan Jaya – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, kali ini pasukan …