Penertiban PKL, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Ikuti Apel Penertiban

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Kelurahan Krukut Serka Mukoddas dan Sertu Supriyanto mengikuti apel persiapan penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) Loksem di Aula Kantor Kelurahan Krukut Jalan Keutamaan No. 2, RW. 01, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Kamis 03 Agustus 2023.

Menurut Serka Mukoddas, kegiatan apal persiapan penertiban PKL Loksem dalam rangka menindaklanjuti PERGUB No 8 THN 2007 TTG TIBBUM dengan Nomor 2517/AT/02/01 Tentang Permintaan Bantuan Pengamanan Penertiban PKL Loksem Di Jl KH Zainul Arifin Rw 07 yang akan di Kembalikan ke Fungsi Semula Yakni Pedestarian Jalur Hijau guna Meningkatkan Udara Bersih, ketentraman dan ketertiban umum serta kenyamanan pejalan kaki di Kel. Krukut Kec. Tamansari.

“Kegiatan tersebut di sasarkan Pengembalian Jalur Hijau Zona Pejalan kaki Dari Loksem PKL di Jalan KH Zainul Arifin.”urainya. 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni, Pembongkaran para menutupi parit, Pembersihan parit dari sampah yang menyumbat dan Penghijauan Kembali taman – taman yang ada di atas parit. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …