Penyaluran BLT DD Tahap 8 Desa Banyuarang

PORTALINDONEWS.COM, Jombang – Pembagian BLT DD ( Dana Desa) tahap 8 ( Delapan) Desa Banyuarang dengan kuota 81 orang penerima berjalan lancar dan kondusif.

Penerimaan di tempatkan di pendopo balai Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang sekira pukul .09.00 WIB, Senin ( 23/02/2021).

Hadir dalam giat tersebut Kepala Desa Banyuarang ( A Ansori Wijaya) beserta semua perangkat desa, Bhabinkamtibmas ( Aibda Nanang), Bhabinsa ( Serda A Fahruri) dan sebagai pihak penyalur dari Bank Jombang.

Masyarakat penerima di himbau supaya mematuhi protokol kesehatan, kursi tempat duduk penerima juga di atur jaraknya sesuai prokes.

Kepala Desa banyuarang ( A Anshori Wijaya) mengatakan pada kami awak media”, Pembagian BLT DD tahap 8 dengan nominal Rp 300.00,- ( Tiga ratus ribu rupiah) hari ini berjalan lancar.

Saya selaku kepala desa Banyuarang mengharap supaya bantuan ini di manfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok seperti di belikan sembako.

Saya beserta perangkat desa semua mengucapkan terimakasih pada penduduk Desa Banyuarang yang sudah disiplin dalam protokol kesehatan, ini semua demi kesehatan kita bersama.

“,Supaya kita cepat terbebas dari pandemi covid – 19 dan hidup normal seperti dulu sebelum adanya virus ini.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang telah menggelontorkon bantuan dari berbagai Devisi atau Departemen, itu semua demi kepentingan masyarakat agar tidak ada yang tidak bisa makan”, Ungkap nya. ( SJK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Angkat Citra Aceh, BIN Berdayakan Pemuda dengan Program AMANAH

Oleh : Ramzi Harli Editor: Ida Bastian  Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN …