Percepatan Vaksinasi, 158 Orang Tervaksin di Serbuan Vaksinasi Koramil Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Bertempat di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari dilaksanakan serbuan vaksinasi oleh Koramil 01/Tamansari yang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari dengan penanggung Jawab Serbuan Vaksin, Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma SIP.

Babinsa Serka Agus Priyono yang memonitoring giat di temui awak media menjelaskan, target hari ini, Senin 28 November 2022 sebanyak 100 orang, namun warga yang datang untuk vaksin 158 orang.

“Warga yang tervaksin 158 orang dengan melalui tahap Pendaftaran, Skrining, Tensi, Penyuntikan Vaksinasi dan Observasi.”urai Serka Agus.

Dia mengatakan, 158 orang yang tervaksin tersebut terdiri dari dosis satu 2 orang, dosis dua 7 orang, dosis tiga 32 orang dan dosis empat 117 orang dengan jenis vaksin Pfizer. (Pen01/TS)    

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …