Personil Koramil 01/Tamansari Menyaksikan Acara “Jakarta Awards” lewat Youtobe di Makoramil 01/Tamansari

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – Personil Koramil 01/Tamansari melaksanakan giat menyaksikan acara “Jakarta Awards” lewat Youtobe di Makoramil 01/Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara pukul 19.30 Wib, Kamis 02 Februari 2023.

Menurut Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anto S, dalam menyaksikan lewat youtobe yang mana penerimaan Penganugerahan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi dan Mitra Kodam Jaya yang langsung di hadiri Pangdam jaya, Kapolda Metro Jaya, Pj Gubernur DKI Jakarta, Para Tamu Undangan serta para penerima Penghargaan.

“Kami di Makoramil yang menyaksikan lewat youtobe sangat bangga dengan adanya dua personil dari Kodim 0503/JB yang mendapatkan penghargaan yakni Serka Sapran Hasibuan dengan menerima penghargaan sebagai prajurit pelopor perubahan.”kata Peltu Anton S.

Masih kata Peltu Anton S. Sedangkan Sertu Warsito yang juga dari Kodim 0503/JB mendapatkan penghargaan Prajurit Pemberdaya Wilayah.

Adapun para personil Koramil 01/Tamansari yang menyaksikan acara “Jakarta Awards” lewat Youtobe di Makoramil 01/Tamansari yakni, Batuud Peltu Anton.S, Sertu Suharno, Sertu Rusnanto, Serda Amramus dan Wanra, Tegar. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …