Personil Koramil 01/Tamansari Sertu Jumadi Hadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka Menyambut HUT RI 78 2023

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Babinsa Sertu Jumadi hadiri rapat Koordinasi Dalam Rangka Menyambut HUT RI 78 2023 yang dilaksanakan di aula Kantor Kelurahan Tangki Jalan Dalam THR Lokasari RT .02/ 02, Kelurahan Tangki, Kecamatan, Tamansari Jakarta barat. Kamis 13 July 2023.

Giat rapat yang di pimpin PLH Lurah Tangki bapak Simon A.SAP. MA yang di hadiri oleh Babinkantibmas Kel. Tangki bapak Yatno, SeKel Tangki Ibu Nurhayati, Babinsa Kel. Tangki Sertu Jumadi, Kasatgas Pol PP Kel.Tangki Bapak Supriyanto, Kanit PTSP Kel.Tangki, Kasatpel Ducapil Kel. Tangki, Satgas Sudin Gulkarmat Kel. tangki.

Ketua RW. 01 s/d RW. 07 Kel Tangki, Ketua LMK dan Anggota Kel.Tangki Ketua FKDM dan Anggota Kel.Tangki, Anggota dan Ketua PPS Kel.Tangki, Ketuan TP PKK Kel.Tangki, Ketua dan Anggota Karang Taruna Kel.Tangki, Koordinator Jumantik RW.01 s/d RW.07 Kel. Tangki, Koodinator Dasawisma RW.01 s/d RW.07 Kel.Tangki, dan Ketua Posyandu RW.01 s/d RW.07 Kel.Tangki.

Menurut Babinsa Sertu Jumadi,” keputusan rapat yakni Pembagian Bendera Merah Putih ke pada ketua RW.01 s/d 07 Untuk di pasang di pinggir Jalan dalam rangka HUT RI KE 78 dan Perlombaan Baju Kebayak Bagi Ibu ibu yang mengikuti perlombaan.”ungkapnya. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Ciptakan Lingkungan Bersih, Koramil 03/Pasar Rebo, Giat Karya Bakti

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka Menjaga Kebersihan Lingkungan PD. Pasar Jaya Ciracas, Babinsa …