Pesan Danrem dalam Kunjungan kerja ke Kodim 0510/ Trs

PORTALINDONEWS.COM, Korem 052, Tangerang – Upaya dalam meningkatkan kedisiplinan personil Jajaran Korem 052/Wkr dalam menjalankan tugas, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH.Sos, M.M dalam kunjungannya, memberikan beberapa pesan dan arahnya kepada personil Kodim 0510/Tigaraksa , pengarahan di gelar di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tangerang.Selasa (13/06/2023).

Dalam kunjungan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. Sos. MM di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya, beserta para kasi beserta ibu mengunjungi Makodim 0510/Trs, dan di sambut langsung oleh Dandim 0510/Trs, Letkol Arh.S.S.Bandjar

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan dalam menjalankan tugas sehari-hari harus senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa,mari kita kembali selaku manusia yang Punya tuhan jangan tinggalkan Ibadah. Sebagai aparat kewilayahan harus selalu membantu Masyarakat yang kekurangan warga yang membutuhkan.Saya mengajak untuk melakukan apa yang disampaikan sesuai dengan Visi dan Misi Korem 052/ Wkr yaitu “Brilian*(Bertaqwa,Responsif,Loyal,Integritas,Adaptif dan Nyaman) Selaku prajurit wilayah pertahanan kita harus bersama dan bersatu dengan rakyat.

“Tak lupa kita harus senantiasa Bersyukur kepada Tuhan yang maha esa atas apa yang kita punya.Dengam bersyukur niscaya kita dapat menjalani kehidupan dengan tentram dan nyaman.” Ungkap Danrem.

“Sebagai seorang prajurit dan PNS harus menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik atas apa yang di bebankan oleh negara kepada kita, sehingga setiap apa yang menjadi tanggungjawab kita bisa dilaksanakan dengan tuntas” pesan Danrem.

“Untuk di tahun politik ini sebagai seorang prajurit TNI harus menjaga netralitas ,kita tidak boleh mendukung salah satu calon atau Partai serta tidak terlibat dalam politik praktis.”

“Dan yang tidak kalah pentingnya adalah stop arogansi, TNI AD tegas tapi harus tetap humanis ,Kita juga harus bijak dalam bermedia sosial,” ujarnya.

Danrem juga meminta untuk menghindari selisih paham dan bentrokan dengan POLRI, sinergi jangan hanya sebatas kata kata, tetapi harus dilakukan secara nyata dilapangan,yang selama ini selalu kita dijalankan.

Rangkaian kegiatan kunjungan Danrem juga menyambangi pendopo Kabupaten Tangerang dan di terima langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang,Bpk Zaki Iskandar.Dikesempatan tersebut Bupati Tangerang menyerahkan tiga unit Sepeda motor Trail dan di terima oleh Danrem serta bertukar Cinderamata.

Sumber penrem52

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Program AMANAH Fasilitasi Maksimal UMKM Aceh Lewat Pemberdayaan Pemuda

Oleh : Marwah Zakiyati  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan …