Pj Gubernur Papua Tegah Berduka, Dandim 1702/JWY Berkunjung Ke Rumah Duka

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., datang langsung untuk melayat di kediaman Almarhumah Nerrens Mardan Florentino Rumkumbo anak dari Pj. Gubernur Papua Tengah DR Ribka Haluk.S.SOS.,M.M., Bertempat di rumah duka jl trikora, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan.(12/06/2023).

Hal tersebut disampaikan Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip.S.H.,M.H., dalam rilis tertulisnya di Kab. Jayawijaya.

Pada kesempatan ini Dandim 1702/JWY menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhumah Nerrens Mardan Florentino Rumkumbo anak dari Pj. Gubernur Papua Tengah DR Ribka Haluk.S.SOS.,M.M.

“Saya pribadi dan keluarga besar Kodim 1702/JWY beserta Persit KCK Kodim 1702/JWY mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, semoga Almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Tuhan dan diampuni segala dosa-dosanya”.ujarnya

Lebih lanjut, Pemegang tongkat komando Kodim 1702/JWY tersebut menambahkan, bahwa kegiatan seperti ini harus dilakukan untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdir.

Sementara itu, Pj. Gubernur Papua Tengah DR Ribka Haluk.S.SOS.,M.M., mengungkapkan terimakasih banyak atas kedatangan Dandim 1702/JWY.

“Terimakasih Dandim 1702/JWY atas kunjungan dan motivasi serto doanya, semoga kepedulian Dandim kepada kami menjadikan berkah bagi keluarga kami”.ucap Pj Gubernur Papua Tengah

Adapun turut hadir, Mayor Inf Romadlon, Pasi Pers Kodim 1702/JWY Kapten Inf Erick Septa Santoso, Danramil 1702-05/Kurulu Kapten Inf Yubelius Simbiak, Pasi Ter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah, Danramil 1702-06/Kimbim Lettu Inf Rudi Hisage.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Panda Catar Akademi TNI, Kodam I/BB Umumkan Hasil Tes TKD, 513 Peserta Dinyatakan Lulus

Medan, Portalindonews.com – Kodam I/Bukit Barisan umumkan hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) bagi peserta …