Rayakan HUT Koperasi Ke-76, Dandim 1702/JWY Ajak Masyarakat Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Jalan Santai

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta dalam kegiatan jalan santai memperingati HUT Koperasi Nasional ke-76, bertempat di depan gedung otonom jln. Yos Sudarso Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Jumat (07/07/2023).

Jalan santai yang dipusatkan di depan gedung otonom tersebut diikuti ratusan masyarakat dan secara langsung dilepas Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H.

Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengatakan, terimakasih kepada seluruh peserta jalan santai yang turut hadir dalam meramaikan dan memeriahkan kegiatan ini.

“Jadikan jalan santai ini sebagai moment dalam mencari keringat, memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh kita. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi serta kerjasama lintas instansi dengan harapan kedepannya semakin kompak dan solid dalam membangun wilayah Kota Wamena dan Kabupaten Jayawijaya khususnya,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, dengan tubuh yang bugar maka imun tubuh kita akan meningkat, sehingga tubuh kita terhindar dari berbagai penyakit.

“Jalan santai memberikan banyak manfaat dalam menjaga kebugaran fisik dan kesegaran pikiran, melalui momen ini kita juga ingin membangun rasa kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemberian hadiah doorprice kepada peserta jalan santai dan donor darah.

(Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Apresiasi Upaya Penegakan Hukum Terhadap Anggota OPM

Oleh: Yamee Wambrau Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Upaya penegakan hukum terhadap anggota Organisasi Papua …