Turut Serta Dalam Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja Baru GKII, Ini Pesan Dandim 1702/JWY

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Bertempat di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Distrik Piramid, Kabupaten Jayawijaya, Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., hadiri langsung peresmian dan pentahbisan Gedung Gereja Baru GKII Jemaat Rehobot Alogonik, Jumat (07/07/2023).

Adapun turut hadir, Ketua Bapeda Provinsi Papua Yohanes Walilo, Asisten II Sekda Kabupaten Jayawijaya Nekius Jikwa, Ketua DPRD Kabupaten Jayawijaya Matias Tabuni, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Yahukimo Lesma Tabuni, Ketua GKII Wilayah IV Papua Martin Asso, Danramil 1702-02/Assologaima Lettu Inf Rudi Hisage, Kapolsek Assologaima Ipda Samladin, Ketua Daerah GKII Piramid Pdt Lukas Wenda dan Para Jemaat Rehobot Alogonik Daerah Piramid.

Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., menyampaikan, Selamat dan sukses atas peresmian Gedung Gereja GKII Jemaat Rehobot Alogonik ini, saya harap gedung ini dijadikan tempat yang ke dua bagi kita yaitu tempat untuk kita pulang dan bersuka cita bergembira bersama-sama semua orang yang tinggal didalamnya.

“kegiatan peresmian dan pentahbisan Gedung Gereja Baru GKII Jemaat Rehobot Alogonik ini bertujuan agar pelayanan dapat berjalan dengan baik dan sebagai tempat pembinaan mental bagi segenap Jemaat Rehobot Gereja GKII Kabupaten Jayawijaya,” ujar Dandim.

Lanjut Dandim, semoga gedung gereja ini dapat digunakan sesuai dengan kegunaannya dan memberikan dampak bagi pertumbuhan iman umat Tuhan.

“Dengan adanya peresmian dan pentahbisan gedung gereja ini, semoga dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat setempat,” pungkasnya.

Dengan tema “Gereja yang bertumbuh, bertambah dan berdampak” Peresmian dan pentahbisan berlangsung hikmat, penuh keakraban dan suka cita tersebut dipimpin ketua panitia Kornelius Tabuni.

(Sumber Penrem 172/PWY)

About Portalindonews

Check Also

Apresiasi Upaya Penegakan Hukum Terhadap Anggota OPM

Oleh: Yamee Wambrau Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Upaya penegakan hukum terhadap anggota Organisasi Papua …