Ringankan Beban Warga, Prajurit Yonkav 12/BC Bagikan Sembako.

Portalindonews.com, Mempawah, Kalbar – Sebagai perwujudan dari salah satu isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti bagikan Sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Parit Bunga, Desa Purun Besar, Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah, Rabu (26/5/2021).

Warga yang mendapat bantuan tersebut adalah Thu Tjap Liong yang sedang dalam kondisi sakit selama satu tahun terkahir. Bantuan sembako yang diberikan berupa bahan pokok sehari-hari, yang diberikan secara sukarela dari Prajurit Yonkav 12/BC.

 

Basuni, Kepala Desa Purun Besar mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari bapak TNI dan merasa sangat senang warganya mendapat bantuan Sembako.

 

“Semoga Tuhan selalu melindungi bapak-bapak TNI dalam bertugas,” tutur Bapak Basuni.

 

Sementara itu di tempat terpisah, Danyonkav 12/BC, Letkol Kav I Nyoman Artawan di Mayonkav 12/BC, Mempawah, mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk nyata kepedulian dan perhatian Prajurit Yonkav 12/BC dalam meringankan beban warga binaan yang berada disekitar lingkungan Batalyon.

 

“Semoga dengan bantuan berupa Sembako tersebut dapat meringankan kebutuhan ekonomi warga, seperti Bapak Thu Tjap Liong yang sedang dalam kondisi sakit selama setahun ini,” harap Danyonkav 12/BC.(Yonkav 12/BC)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dandim Jayawijaya Hadiri Ibadah HUT Pekabaran Injil Ke-70 di Lembah Baliem

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri ibadah …