Rutin Pantau Harga, Babinsa Sertu Suharno Sambangi PD Pasar Pecah Kel. Pinangsia

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Kodim 0503/JB – PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, Rt. 007/001, Kel. Pinangsia, Kec. Tamansari kembali di kunjungi Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Suharno dalam rangka giat pengecekan perkembangan harga bahan pokok khususnya di wilayah teritorial Koramil Tamansari. Kamis, 22 Desember 2022. 

Sertu Suharno menandaskan, sebagai kegiatan rutin yang di atensi kan Komando atas tentunya kami selaku Babinsa terus melaksanakan setiap harinya dengan berpindah pasar dan juga kami dari Babinsa bergantian memantau harga bahan pokok di pasar-pasar yang ada di wilayah Tamansari. 

“Hal ini kami lakukan dalam mendukung pemerintah guna mencapai kestabilan harga dan mencegah para pedagang menaikkan harga bahan pokok.” Kata Sertu Suharno. 

Di Makoramil Tamansari, Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma menjelaskan,” turunnya Babinsa ke pasar bukan hanya mengadakan pengecekan harga, namun juga memantau situasi kondisi keamanan pasar yang dan antisipasi kejahatan dalam pasar dan sekitar.”pungkas Danramil pada awak media. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …